DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes

Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Efek Samping Jus Kacang Panjang dan Tomat, Artikel Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat, Artikel Manfaat Kacang Panjang Mentah, Artikel Obat Herbal Untuk Diabetes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes
link : Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes

Baca juga


Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes


Manfaat jus kacang panjang plus tomat untuk kesehatan terutama bagi penderita diabetes memang harus menjadi perhatikan khusus, karena sangat ampuh. Berbagai jenis obat-obatan berbahan herbal mulai banyak muncul belakangan ini. Bahan herbal memang lebih baik di olah menjadi bahan pengobatan dan dikonsumsi, karena tbahan herbal hampir idak ada efek samping yang membahayakan bagi kesehatan kita asalkan dengan pemakaian yang tepat. Sebuah penemuan hasil penelitian dari negeri China ada sebuah minuman herbal yang bisa menjadi alternatif pengobatan penyakit bagi penderita diabetes. Minuman herbal yang ditemukan adalah sebuah ramuan yang terbuat dari  jus kacang panjang yang dicampur dengan tomat. Saat ini minuman herbal berbahan kacang panjang dan tomat tersebut sangat terkenal dan banyak diminati oleh para penderita diabetes sebagai minuman menyehatkan.

Apa itu penyakit Diabetes?
Penyakit diabetes adalah penyakit yang disebabkan karena terjadi kelainan pada proses metabolisme dalam tubuh. Kadar gula dalam darah yang terlalu berlebihan mengakibatkan insulin dalam tubuh kita tidak mampu melakukan pekerjaanya dengan baik karena tidak bisa memecah glukosa.

Diabetes biasa juga dikenal dengan sakit gula, merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh kebanyakan orang di era makanan serba instan seperti ini.  Penyebab dari penyakit ini ada beragam yang diakibatkan oleh faktor keturunan dan pola hidup sehari-hari yang kurang sehat. Kebanyakan dari penderita diabetes adalah orang yang suka mengabaikan pola hidup sehat. Makanan yang dikonsumsi berlebihan dan tidak seimbang sehingga memicu adanya penyakit diabetes ini.

BACA JUGA

1000 Manfaat Luar Biasa Dari Buah Bit


Ramuan Berkhasiat Untuk Diabetes
Manfaat jus kacang panjang plus tomat untuk diabetes sangat berkhasiat, jangan pernah abaikan ramuan ini bagi penderita diabetes karena bisa dengan cepat menurunkan kadar gula darah.

Ada 2 Jenis Penyakit Diabetes :

1. Diabetes tipe I. Penyakit Diabetes tipe ini biasa dikenal dengan sebutan medis yaitu insulin dependent diabetes. Menurut data medis terdapat sekitar 10% orang yang menderita penyakit diabetes jenis ini. Tubuh para penderita jenis ini tidak dapat memproduksi insulin. Itulah sebabnya penderita diabetes tipe I membutuhkan suntikan insulin secara teratur untuk memelihara kadar gula darah agar selalu normal.

2. Diabetes tipe II. Penyakit ini juga disebut dengan non-insulin dependent. Tipe penyakit diabetes ini lah yang paling banyak menyerang masyarakat, ada sekitar 84% orang menderita diabetes tipe II. Penderita diabetes tipe ini memproduksi sejumlah insulin, hanaya saja jumlah insulin yang di produksi oleh tubuh tidak mencukupi atau cacat.

Gejala Penyakit Diabetes :

Kita perlu mengetahui apa saja gejala awal yang muncul dari penyakit diabetes ini, agar kita dapat mencegah resiko terserang diabetes.
• Mudah lelah. Saat seseorang gampang merasa lelah saat melakukan aktivitasnya setiap hari, biasanya hal itu terjadi dikarena ada permasalahan atau gangguan dengan salah satu organ tubuhnya. Sebaiknya segera periksakan diri kedokter.
• Berat badan yang terus menurun tanpa diketahui penyebabnya juga merupakan salah satu gejala awal diabetes.
• Sering merasa haus. Seorang penderita diabetes sangat sering buang air kecil, sehingga banyak cairan yang keluar dari dalam tubuh memicu munculnya rasa haus.
• Perubahan yang mencolok pada warna kulit menjadi lebih gelap khusunya pada area belakang leher. Hal ini diakibatkan karena insulin dalam tubuh banyak menghasilkan pigmen.
• Mulai melemahnya penglihatan. Disebabkan karena kadar glukosa dalam darah yang terus mengalami peningkatan, sehingga membuat penglihatan kurang fokus.
• Polifagia atau sering mengalami rasa lapar.
• Saat terjadi luka pada bagian tubuh, akan lama sekali sembuhnya.
• Menurunnya fungsi saraf.

Peneliti dari negeri china mengatakan bahwa ramuan herbal yang ditemukannya cukup ampuh untuk mengobati penyakit diabetes. Jus kacang panjang plus tomat adalah obat herbal untuk mengobati diabetes. Paavo Airola ND, PhD seorang ahli kedokteran yang mengungkapkan bahwa jus kacang panjang plus tomat akan merangsang inslet lengerhan di sela-sela jaringan pankreas dalam proses memproduksi insulin. Seorang ahli kedokteran tersebut juga menjelaskan dari hasil penelitian yang dilakukannya selama 10 tahun, bahwa jus kacang panjang plus tomat sangat bagus untuk merangsang sistem kerja pankreas, limpa, dan liver.
Kandungan nutrisi yang terkandung dalam satu cangkir jus kacang panjang yang di kombinasi dengan buah tomat diketahui memiliki banyak khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, diantaranya adalah :
• 42 mg fosfor
• 41 mg kalsium
• 14 mg zat besi
• 6 mg sodium
• 230 mg pottasium
• 735 IU vitamin A
• 40 mg asam folic
• 9 mg vitamin C
• 27 mg magnesium

Berikut adalah ramuan resep dari Paavo Airola untuk membuat jus herbal yang bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes.

Cara Mencampurkan Bahan Jus Kacang Panjang dengan kombinasi buah Tomat  :
• Kacang panjang 12 buah
• Tomat 1 buah
• Air putih secukupnya.

Cara pengolahan :
• Potong kacang panjang dan tomat dengan ukuran kecil.
• Masukkan air secukupnya.
• Campurkan seluruh bahan dan tambahkan juga air secukupnya, Selanjutnya blender hingga halus berbentuk jus.
• Minum jus 2x sehari
Minuman jus kacang panjang plus buat tomat ini sebaiknnya dihabiskan dalam waktu satu hari setelah pembuatan dan jangan dikonsumsi esok hari. Untuk hari berikutnya buatlah jus yang baru dengan cara yang sama untuk dikonsumsi lagi.

Demikianlah sahabat herbal pembahasan dan ulasan singkat kita tentang Manfaat Jus Kacang Panjang  Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi pada artikel herbal berikutnya.




Demikianlah Artikel Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes

Sekianlah artikel Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2018/04/manfaat-jus-kacang-panjang-plus-tomat.html

0 Response to "Manfaat Jus Kacang Panjang Plus Tomat Untuk Sembuhkan Diabetes"

Posting Komentar