DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kumpulan Obat Herbal, Artikel Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan, Artikel Obat Herbal Flu, Artikel Obat Herbal Kanker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan
link : Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Baca juga


Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Bawang putih sudah lama diaplikasikan sebagai penyedap bermacam kuliner, bagus ditumis atau dibakar. Tidak cuma mempunyai rasa yang gurih dan enak, bawang putih juga berkhasiat untuk kesehatan. Berikut sebagian manfaat dari bawang putih:



- Menurunkan Tekanan Darah dan Kolesterol
Menurut riset yang dilaksanakan di Ankara University, sesudah empat bulan penelitian ditemukan, para responden yang mengkonsumsi suplemen ekstrak bawang putih mengalami pembetulan profil kolesterol dan penurunan tekanan darah yang signifikan. Riset hal yang demikian juga dipublikasikan di Journal of Nutritional Biochemistry.

- Kesehatan Jantung
Bawang putih juga bermanfaat melindungi penderita diabetes dari kardiomiopati (penyakit kronis pada otot jantung). Fakta hal yang demikian didapatkan dari riset yang dipublikasikan di Journal of Agricultural and Food Chemistry. Penelitian hal yang demikian menceritakan bahwa diallyl trisulfide, bagian yang terdapat dalam minyak bawang putih, bisa menyehatkan jantung.

BACA JUGA :

Apa Saja Manfaat yang Bisa Kita Peroleh Dari Kacang Hijau??


- Mencegah Flu
Anda tak jarang terkena sakit flu? Cobalah mengkonsumsi bawang putih. Dari studi yang dipublikasikan oleh American Family Physician, konsumsi rutin bawang putih bisa mengurangi frekuensi dan mencegah penyakit influenza.

- Menurunkan Risiko Osteoarthritis
Penelitian terbaru yang dilaksanakan di King\\\'s College London dan University of East Anglia menceritakan, wanita yang rutin mengkonsumsi bawang putih dalam menu harian mengalami penurunan risiko osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan peradangan sendi yang pada lazimnya terkait dengan penuaan.

- Kanker Paru
Apabila Anda gemar makan bawang putih mentah, sebaiknya lanjutkan kultur hal yang demikian. Sebab dari hasil studi yang dilaksanakan di Jiangsu Provincial Center for Disease Control and Prevention , responden yang mengkonsumsi bawang putih mentah minimal dua kali dalam seminggu mengalami penurunan risiko kanker paru sebesar 44%. Riset hal yang demikian juga dipublikasikan di jurnal Cancer Prevention Research.

Anda memang sebaiknya mengkonsumsi bawang putih dalam wujud mentah atau ekstrak. Alasannya, menurut penelitian yang dipublikasikan di jurnal Food and Chemical Toxicology, progres pemanasan bisa mengurangi efek anti peradangan pada bawang putih.
Jadi, berkeinginan menikmati manfaat kesehatan dari bawang putih? Cobalah untuk mengonsumsinya secara rutin.


Demikianlah Artikel Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2018/02/berjuta-khasiat-bawang-putih-untuk.html

0 Response to "Berjuta Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan"

Posting Komentar