DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit

Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Kulit, Artikel Khasiat Buah Leci, Artikel Perawatan Rambut Alami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit
link : Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit

Baca juga


Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit

Ciri khas dari buah Leci adalah rasa manisnya, membuat buah leci digemari oleh banyak orang. Tak jarang leci dijadikan sebagai bahan untuk membuat minuman dan makanan. Buah yang paling banyak ditemukan di Tiongkok ini mengandung kadar Vitamin C dan kalium yang tinggi. Zat-zat pada leci dapat mencegah dan mengobati aneka penyakit seperti batuk, luka lambung, dan hipertensi.

Khasiat pada leci tidak hanya berhenti sampai di situ. Buah ini juga dapat dijadikan bahan alami untuk merawat rambut dan kulit. Biji pada leci tidak dapat dimakan, sehingga Anda hanya dapat menggunakan pulpa sendiri dalam bentuk jus. Namun jus leci mungkin tidak akan menciptakan sebuah perbedaan.

Inilah Cara Mudah Untuk Merasakan Manfaat dari Leci :

*Leci Untuk Kulit Kering
-Pisahkan sepuluh leci dengan bijinya, kemudian haluskan dengan blender. Setelah itu, tambahkan dua sendok teh madu mentah. Campur keduanya. Pijat kulit Anda, terutama di daerah yang Anda anggap ekstra kering.
- Aroma campuran madu dan leci sangat bagus. Setelah 20 menit ke depan, bilas dengan air dingin. Baik jus maupun madu adalah pelembab instan untuk kulit.

*Leci Untuk Keriput, Garis Halus, dan Penuaan Pada Kulit
Jika Anda terganggu dengan keriput, garis halus, dan penuaan kulit, maka leci dan pisang dapat menjadi solusinya.
- Sediakan sepuluh leci dan satu setengah pisang matang. Haluskan leci dan pisang secara bersamaan hingga membuat pasta. Campuran ini bisa diaplikasikan pada seluruh kulit atau Anda bisa mengaplikasikannya hanya di daerah yang menua dengan cepat. Pijat selama setengah jam, lalu bilas dengan air dingin.

BACA JUGA

Manfaat Tanaman Patah Tulang Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
Manfaat Daun Puding Hitam (Daun Ungu) Untuk Mengobati Wasir & Sakit Persendian
Jangan Buang Daun Mangga! Inilah 10 Keuntungan Sehatnya
Sirih Merah Ampuh Turunkan Gula Darah

*Leci Untuk Rambut Rusak
- Anda dapat melakukan perawatan rambut rusak dan rontok dengan leci. Siapkan sepuluh hingga dua belas leci, kupas, dan haluskan hingga berbentuk pasta. Campurkan minyak rambut Anda pada leci yang telah dihaluskan.
- Oleskan campuran ini ke kulit kepala dan biarkan selama semalaman sebelum Anda mencuci rambut.

*Jangan lewatkan untuk segala keperluan perkebunan Anda bisa lihat macam-macam prodaknya DISINI


Demikianlah Artikel Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit

Sekianlah artikel Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2017/09/manfaat-luar-biasa-buah-leci-untuk.html

0 Response to "Manfaat Luar Biasa Buah Leci Untuk Kesehatan Kulit"

Posting Komentar