DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli

Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Brokoli, Artikel Manfaat Herbal, Artikel Obat Herbal Flu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli
link : Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli

Baca juga


Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli

Hujan yang biasanya tiba-tiba datang di tengah musim kemarau tak jarang membuat banyak orang terkena flu. Tentu saja tak ada yang terasa menyenangkan dari flu. Kepala pusing, hidung tersumbat, demam, dan ingus yang terus keluar bisa mematikan semangat untuk beraktivitas.



Nah, jika kamu saat ini sedang terkena flu, ada cara mudah nan alami untuk mengobatinya. Bahkan, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, jika kamu rajin melakukannya selama 3 hari berturut-turut, maka flu bisa mereda.

"Brokoli diperkaya dengan vitamin K, folat, dan antioksidan. Semua nutrisi ini membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh yang efektif dalam melawan bakteri atau virus penyebab penyakit, termasuk virus flu. Dengan memakan brokoli yang diolah dengan cara direbus atau dibuat sup, maka tubuhmu bisa mengenyahkan virus flu dan penyakit ini pun hilang," terang penelitian yang dilakukan di Inggris ini.

BACA JUGA

Manfaat Buah dan Daun Kersen Bagi Kesehatan
Jangan Buang Daun Mangga! Inilah 10 Keuntungan 
Manfaat Tanaman Ciplukan Dari Segala Sisi
Manfaat Daun Puding Hitam (Daun Ungu) Untuk Mengobati Wasir & Sakit Persendian

Well, bagi kamu yang alergi dengan obat antibiotik, kamu bisa mencoba cara alami di atas untuk mengobati flu yang mengganggu.


Demikianlah Artikel Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli

Sekianlah artikel Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2017/10/meringankan-flu-dengan-konsumsi-brokoli.html

0 Response to "Meringankan Flu Dengan Konsumsi Brokoli"

Posting Komentar