DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)

PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah) - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Kanker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)
link : PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)

Baca juga


PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)

Dr. Stephen memperlakukan pasien sakit kanker dengan cara yangg "un-ortodoks", tapi banyak pasien sembuh! Ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit.

Obat untuk kanker (Cancer) sudah ditemukan! Anda percaya?
"Saya berdukacita bagi pasien kanker yg meninggal dibawah perawatan konvensional. Pasien kanker tidak seharusnya mati!" begitu kata Dr. Stephen.

Sependapat dengan Dr. Stephen, menurut Dr. Shu, generasi Sinshe di Taiwan mengatakan, "Semua berawal dari cara makan, yakni makan buah segar dan caranya!"

Ini sangat informatif! Umumnya saat mau makan buah berarti; membeli buah, kemudian mencucinya, memotongnya & masukkan ke dalam mulut kita? Tapi tidak semudah yg kita pikirkan! Pengetahuan penting bagaimana & kapan harus makan buah itu yang lebih PENTING..

Cara yg tepat (benar) makan buah adalah:
- TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH ANDA MAKAN.
- BUAH HARUS DIMAKAN PADA SAAT PERUT KOSONG.
- BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING!
- BAHAYA! Buah bercampur dengan makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas sehingga lambung akan kembung!

Menurut penelitian Dr Herbert Shelton; jika Anda telah menguasai cara yg benar makan buah-buahan, berarti Anda memiliki:
- umur panjang,
- selalu sehat,
- penuh energi,
- tubuh dan pikiran jadi nyaman
- berat badan normal.


Makan buah yang utuh segar dan bersih (bukan buah/juice kemasan kaleng/botol plastik) lebih baik dari pada minum jus. Tapi jika terpaksa minum jus, maka minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur degan air liur Anda sebelum menelannya.

MINUM AIR ES SETELAH MAKAN = KANKER!!
Air dingin akan membuat makanan yang berminyak menjadi solid (beku)! Hal ini akan menghambat proses pencernaan. Ketika 'lumpur' tersebut bereaksi dengan asam, maka akan jadi lemak bertoksin (racun) & berbaris di dalam usus dan terserap dng sangat cepat! Sehingga menyebabkan kanker!

Cara terbaik & yang benar dalam makan adalah;
- minum air hangat setelah makan
- makan buah segar saat perut kosong.
  (Buah + Air Liur Manusia = Obat Kanker).

Catatan: 
Apa yang disampaikan oleh Dr. Herbert Shelton sejalan dengan adab (tata cara) makan yang dianjurkan oleh Rasululloh Muhammad SAW pada 14 abad yang lalu, bahwasannya hendaklah kita mendahulukan makan buah sebelum makan nasi (gandum), bukan sebaliknya. Kini terbukti kebenarannya. Allohu Akbar!

*** Sumber dari BBM temen baik saya Achmad Sudiono https://www.facebook.com/achmadsudiono



Demikianlah Artikel PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)

Sekianlah artikel PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah) dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2014/11/penting-cara-mudah-mencegah-mengobati.html

0 Response to "PENTING..!!! Cara Mudah Mencegah & Mengobati Sakit Kanker (Air Liur + Buah)"

Posting Komentar