DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)

Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis) - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ginkgo Biloba, Artikel Nopal, Artikel Penyakit Diabetes Melitus (Kencing Manis), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)
link : Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)

Baca juga


Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)

Untuk penyakit yang sudah kronis butuh penanganan segera & darurat sebaiknya ditangani dengan pengobatan medis. Tetapi untuk mencegah penyakit kronis & upaya penyembuhan secara total sangat penting peran obat herbal. Bukankah mencegah itu jauh lebih nyaman daripada mengobati. Tetapi seringkali juga suatu penyakit yang secara medis dokter sudah tidak sanggup menangani, tapi atas kuasa Tuhan, bisa sembuh penyakitnya dengan pengobatan herbal.

Berikut ada dua jenis tanaman yang sangat bagus dikonsumsi untuk penderita kencing manis (diabetes melitus), yakni:
Ginkgo Biloba
Tanaman ini sering dipakai sebagai bahan tambahan dalam minuman atau suplemen. Manfaat Ginkgo Biloba yang utama adalah melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk ke otak. Pada penderita diabetes, akibat meningkatnya kadar gula dalam darah sering mengalami dampak negatif yakni terjadinya penyumbatan pembuluh darah ke otak. Dengan mengkonsumsi Ginkgo Biloba diharapkan resiko penyumbatan pembuluh darah ke otak dapat dikurangi.
Cara mengkonsumsi daun Ginkgo Biloba adalah dengan cara merebus dan meminum air rebusan tersebut.

Daun Nopal
Tumbuhan Nopal berasal dari Mexico, bukan tumbuhan asli Indonesia. Karenanya tanaman ini sering disebut Mexican Herb. Termasuk sejenis tumbuhan kaktus, berduri, berdaun lebar & tebal.Manfaat daun Nopal antara lain:
- menurunkan kadar gula darah
- menyeimbangkan kadar kolesterol di dalam tubuh
- dapat mengurangi resiko terkena kardiovaskuler yang seringkali meningkat dua kali lipat pada penderita diabetes
Cara paling mudah untuk mengkonsumsi daun nopal adalah dengan merebus dan meminum air rebusannya. Atau bisa juga daun nopal dikonsumsi sebagai campuran salad.



Demikianlah Artikel Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)

Sekianlah artikel Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis) dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2014/10/manfaat-ginkgo-biloba-daun-nopal-untuk.html

1 Response to "Manfaat Ginkgo Biloba & Daun Nopal Untuk Diabetes Melitus (Kencing Manis)"