DUNIA HERBAL

Memberikan informasi seputar dunia herbal
Manfaat tanaman obat, manfaat obat tradisional, manfaat obat herbal, manfaat obat tradisional, manfaat penggunaan obat herbal, tanaman obat dan manfaatnya, pengertian terapi herbal, manfaat obat tradisional secara umum,manfaat herbal, manfaat buah, manfaat sayuran.

--------------------------------------------------------------------------
PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll. Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)



Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker

Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker - Hallo sahabat Dunia Herbal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Moto Lele, Artikel Penyakit Kanker, Artikel Penyakit Tumor, Artikel Sehat Dengan Tanaman Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker
link : Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker

Baca juga


Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker

Tumbuhan Moto Lele merupakan tumbuhan liar yang tumbuh di halama rumah, di sawah, di parit, mungkin terabaikan. Siapa yang menyangka kalau ternyata daun Moto Lele yang di pandang orang sebagai rumput yang tak berguna , ternyata sangat ampuh untuk mengobati penyakit tumor. Saat ini tumor/kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan selain jantung & stroke. Tak heran tumor/kanker menjadi penyakit yang sangat ditakuti, terutama kaum perempuan sangat rentan dengan penyakit kanker serviks, kanker rahim, dan kanker payudara. Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.



Cara Mengkonsumsi Daun Moto Lele
Siapkan beberapa bahan berikut:
- daun moto lele
- daun tempuyung
- pegagan
- kumis kucing
- benalu pohon
- daun jeruk purut
Semua bahan tadi bersifat penghancur, kecuali pegagan. Pegagan sifatnya mengobati.
Semua bahan tadi direbus dengan air secukupnya, sisakan sampai air rebusan hingga tersisa separohnya.
Minum maksimal 1 hari 1 gelas, pagi 1/2 gelas, sore 1/2 gelas.
Untuk pengobatan lakukan tiap hari, sementara untuk pencegahan cukup dilakukan beberapa hari sekali.



Demikianlah Artikel Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker

Sekianlah artikel Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker dengan alamat link http://duniaherbal99.blogspot.com/2014/10/manfaat-daun-moto-lele-untuk.html

0 Response to "Manfaat Daun Moto Lele Untuk Menyembuhkan Tumor/Kanker"

Posting Komentar